Madu Tesso Nilo – Testimonial

First time nyobain madu tesso nilo
Langsung sukaaa
☑ teksturnya pas, ga terlalu kental dan ga terlalu pekat
☑ liat warnanya yang coklat pekat aku kira ini madu manis banget, ternyata pas dicicipin manisnya ga kebangetan, beda kayak madu-madu lain yang pas diminum itu manis banget bahkan sampai bikin tenggorokan perih.
☑ rasanya enaak, ga bikin eneg, yaa karena manisnya yang pas itu
☑ recommended deh menurut aku ☑ repurchase? Yes dong 🙂

Pengen teratur lagi dehh morning honey & lemon shot nyaa 😘

*dinamakan madu hutan tesso nilo karena asalnya dari taman nasional tesso nilo riau, dipasarkan oleh oriflame yang bekerja sama dengan asosiasi peternak madu hutan tesso nilo (APMTN)

#madutessonilo #maduhutan

View on Path

Advertisements

Dapet Madu Tesso Nilo!

Yeayy akhirnya dapet jugaa madu hutan tesso nillo, lumayan susah dapetinnya karena hanya diproduksi 5000 botol setiap bulannya.
Ga perlu bingung-bingung lagi deh nyari madu asli, udah disediain sama Oriflame, plus nambah isi kantong pula 😍

View on Path