tadi nya agak ragu cobain, karena mirip snickers.
soanya aku ga suka snickers karena terlalu lengket teksturnya, kurang nyaman dikunyah.

ternyata setelah dicoba, coklatnya mars ini enak banget dan karamelnya juga ga terlalu lengket di mulut.

jadi, jangan menilai sesuatu dari tampilannya aja,
cobain aja dulu, kunyah dulu satu demi satu biar bisa ngerasain enaknya.
karena kita ga akan akan tau bila ga mau mencoba

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s