Ini saya di kantor pertama, yang jam kerjanya fleksibel, ke kantornya boleh kapan mau aja, bisa dikerjain dari gadget saja, bisa dari rumah, dari cafe, dari mana aja. Di kantor pertama ini saya melabuhkan rencana masa depan dan impian-impian, karena peluang untuk masa depan yang jauh lebih baik terbuka sangat lebar disini.

Kalau senin sampai jumat di kantor kedua, dari pagi sampai sore, mengarungi kemacetan jakarta, tapi karena passion di karirnya juga, saya juga mencintai kantor kedua. Tempat saya menambah pengalaman dan mengaplikasikan ilmu di bidang keahlian saya.

Hidup produktif itu memang harus dilatih dan dibiasakan sedari muda, biar di masa tua bisa menikmati hasilnya🙂 – at Oriflame (Menara Standard Chartered) Cab. Sudirman

View on Path

Leave a Reply

