Kita memang tidak bisa memastikan jalan hidup kita selanjutnya,
namun kita bisa berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik saat ini.

Yess, I’m ready for the next experience! 💪🏻

pic: Martabe Gold Mine, North Sumatera – Indonesia, April 2015

View on Path

Advertisements

Ini saya di kantor pertama, yang jam kerjanya fleksibel, ke kantornya boleh kapan mau aja, bisa dikerjain dari gadget saja, bisa dari rumah, dari cafe, dari mana aja. Di kantor pertama ini saya melabuhkan rencana masa depan dan impian-impian, karena peluang untuk masa depan yang jauh lebih baik terbuka sangat lebar disini.

Kalau senin sampai jumat di kantor kedua, dari pagi sampai sore, mengarungi kemacetan jakarta, tapi karena passion di karirnya juga, saya juga mencintai kantor kedua. Tempat saya menambah pengalaman dan mengaplikasikan ilmu di bidang keahlian saya.

Hidup produktif itu memang harus dilatih dan dibiasakan sedari muda, biar di masa tua bisa menikmati hasilnya 🙂 – at Oriflame (Menara Standard Chartered) Cab. Sudirman

View on Path

abis berenang mandi cocok banget pakai sabun ini. seger banget, wangi mint dan raspberry nya berasa. Udah gitu ada scrub nya jadi bikin kulit jadi bersih. pastinya ga bikin kulit kering, abis mandi kulit tetep lembut.

sukaa banget sama oriflame nature secret mint & raspberry exfoliating shower gel ini 😍😍😍 – at ACM Swimming Pool Muslimah Sport Center

View on Path