Baru nyampe rumah abis “ngantor” di oriflame sudirman, langsung ready ikutan webinar malam ini dengan co-founder d’BCN mba Nadia Meutia.
Berasa banget capek pergi dan pas pulang malam melewati kemacetan di jakarta itu 😰
Tadii sih ngerasainnya pulang naik mobil crv-nya diamond, tapi ternyata masih sedikit berasa capek walau udah nyaman..
Gimana yang naik kereta ya abis itu ngangkot lagi..
Ga kebayang kalo aku kayak gitu tiap hari. Saluut buat kebanyakan orang yang mampu, you are setrooong!!

Alhamdulillah harus “ngantor” kayak gini nya ga tiap hari.
Alhamdulillah masih bisa memilih, mau bekerja dimana dan bagaimana.
Alhamdulillah ketemu Oriflame, yang insya Allah akan aku perjuangkan.
Demi ongkos ke abudhabi *ehh😀

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s