Hasil beauty demo by Risa Putri & Friends, semuanya pakai produk Oriflame.

Alhamdulillah di Oriflame selalu dapat ilmu baru, teman baru, dan melakukan hal-hal baru yang menyenangkan! Sambil menghasilkan uang, sambil having fun, sambil menjemput impian.

Makasi buat ante Desi yang mau jadi model kali ini 🙂

#kejargoldcruise2017
#Oriflame #beautydemo #beauty #beforeafter #makeupoftheday #motd #makeuporiflame #tatarias #women #indonesia #lookgreat #makemoney #havefun #oriflamebukittinggi #Bukittinggi

View on Path

Halooo uni-uni yang di bukittinggi – agam dan sekitarnya, ngumpul seru bareng kita yukkk.
Ntar aku ajarin cara dandan a la Oriflame, sharing juga pokoknya seseruan bareng dehh ^^
GRATIS ga pake biaya, dan ga harus gabung juga. Liat-liat dulu, pengen tau dulu, pengen liat langsung boleh banget!

Mau ikutan boleh hubungi aku yaaa.
Sampe ketemu 🙂

View on Path

Getting started sama kak ika sore ini, biar makin cetar jalanin oriflame nya.
Padahal dulu kenal oriflame nya karena kak ika juga, cobain oriflame pertama kali beli ke kak ika.
Ehh ternyata sekarang kita satu tim yaa 😘

Meet up sore ini bener-bener healing banget, pas berangkat dari rumah mood sebenernya kurang baik, tapi abis ketemuan sama temen-temen oriflame, jadi fresh lagii, lupa deh bad mood nyaa.

Ini nihh yang namanya HAVING FUN di oriflame ^^ – with Sartika Wira Pratiwi

View on Path

Madu Tesso Nilo – Testimonial

First time nyobain madu tesso nilo
Langsung sukaaa
☑ teksturnya pas, ga terlalu kental dan ga terlalu pekat
☑ liat warnanya yang coklat pekat aku kira ini madu manis banget, ternyata pas dicicipin manisnya ga kebangetan, beda kayak madu-madu lain yang pas diminum itu manis banget bahkan sampai bikin tenggorokan perih.
☑ rasanya enaak, ga bikin eneg, yaa karena manisnya yang pas itu
☑ recommended deh menurut aku ☑ repurchase? Yes dong 🙂

Pengen teratur lagi dehh morning honey & lemon shot nyaa 😘

*dinamakan madu hutan tesso nilo karena asalnya dari taman nasional tesso nilo riau, dipasarkan oleh oriflame yang bekerja sama dengan asosiasi peternak madu hutan tesso nilo (APMTN)

#madutessonilo #maduhutan

View on Path