KEMANA HARUS BERSANDAR

Ketika aku bangun pagi dan merenungkan Kunci Sukses Hidup :

Jendela kamar bilang :
“Lihat dunia diluar !!!”

Langit – langit kamar berpesan :
“Bercita – citalah setinggi mungkin !!”

Jam dinding berkata :
“Tiap detik itu berharga !!!”

Cermin bilang :
“Berkacalah sebelum bertindak !!!”

Kalendar berbisik :
“Jangan menunda sampai besok !!!”

Pintu berteriak :
“Dorong yang keras, pergi & berusahalah !!!”

TAPI… tiba-tiba…

Lantai berbisik :
“BERLUTUT dan BERDOALAH karena kunci kesuksesan kita harus dimulai dengan DOA….”

Kita belajar… bahwa tidak selamanya hidup ini indah, kadang Allah mengijinkn kita melalui derita.

Tetapi kita tahu bahwa DIA tidak pernah meninggalkan kita, sebab itu kita harus belajar menikmati hidup dengan bersyukur.

Kita belajar… bahwa tidak semua yang kita harapkan akan menjadi kenyataan, kadang Allah membelokkan rencana kita.
Tetapi kita tahu bahwa itu lebih baik dari yang kita rencanakan, sebab itu kita belajar menerima semua itu dengan sukacita.

Kita belajar… bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali & ditangisi, karena semua rancanganNYA yang akan indah pada waktunya.

Hanya kepada-NYA bersandar semua makhluk..!

#selamat.beraktifitas..B-)~o)

*re-share dari bc bbm
Semoga lancar semua urusan hari ini dan seterusnya. Aamiin

View on Path

Advertisements

Alhamdulillah, Honda Beat Pop GRATIS dari Oriflame

Alhamdulillah, Honda Beat GRATIS dari Oriflame sudah diantar langsung ke depan rumah.
Beneran kok ga sia-sia, nyicilnya pakai KERJA KERAS ajaa.
Bukan ga mungkin ya temen-temen, dulu aja aku sering afirmasi diri, insya Allah dapet honda beat, padahal poin ke SM waktu itu mah masih jauuhh!
Ga ada yang ga mungkin, percaya deh, kekuatan pikiran kita lebih hebat dari apapun. Jika Allah menghendaki, ga ada yang ga mungkin.
Alhamdulillah, semoga menjadi penyemangat bagi diri sendiri dan bagi semuanya.
Makasi dukungannya buat papa mama, brothers, masa depanku, para sahabat yang luar biasa, Upline dan Crossline di d’BC Network, semua team hebat di jaringan Risa Putri, semua teman kenalan yang mungkin selalu baca status saya yang menuhin timeline nya setiap hari.

Alhamdulillah, terima kasih Oriflame!

Foto Rekognisi di Oriflame Cabang Pekanbaru dan Saat Honda Beat diantar ke rumah

Honda Beat Pop dari Oriflame!

 

Rekognisi Honda Beat di OOM Padang Desember 2015

Rekognisi Honda Beat di OOM Padang

Otw padang, hari ini bakal presentasi untuk yang pertama kalinya di hadapan banyak orang. Agak deg degan sihh, tapi aggap aja kayak kasih training quality kali yaa, cuma kali ini dengan audience yang lebih banyak, insya Allah :).
Semoga jadi penampilan pembuka untuk meraih level-level yang lebih tinggi selanjutnya. Aamiin

Karena kita ga kan pernah tau sebelum mencoba

View on Path