Dapet sharing super pagi ini
___________

Rahasia Iklan Langit
——————

Salah satu yang merespon artikel kemarin tentang Sudah Iklan Tapi Belum Laku adalah Pak Agus Topten. Pengusaha bidang percetakan dan properti di Lampung ini sadar penuh bahwasannya jualan cepet itu adalah rejeki. Dan Sang Pemberi Rejeki adalah Tuhan kita. Jadi kalau mau jualan cepet, ya minta sama Tuhan!

Begini komentar beliau di akun social medianya : Belajar memPerbanyak budget “IKLAN LANGIT” , karena Keputusan MEMBELI itu adalah KEPUTUSAN HATI, dan satu-satu DZAT yang bisa menggerakkan HATI seseorang untuk membeli pada SIAPA hanya ALLAH SWT. ALLAH tidak pernah kehabisan cara untuk mendatangkan PEMBELI

Saya merespon, “mantaaabp iki… iklan langiiit… apik apik ustad”

Kosakata Iklan Langit(an) ini yang serasa cetar membahana pikiran saya. Menembus batas teori manusia.

Pak Agus kembali merespon, “misale, punya budget IKLAN 5 juta, tak pikir2 ketimbang cuma jadi barang cetakan, yg lihat cumanya manusia, akhirnya coba tak split, 1.5juta bikin IKLAN BUMI, 3.5juta untuk IKLAN LANGIT , belikan beras dapet +- 400kg. Berasnya di bungkus @5kg, berarti ada 80 Kepala Keluarga fakir miskin yang akan menerimanya. Beras itu dimakan jadi daging, jadi darah, dan insya Alloh daging dan darahnya-pun ikut mendoakan bisnis kita….”

Wah bener banget. Saya kembali berpikir. Jutaan rupiah saya gelontorkan untuk iklan koran setiap bulan, mengikuti pameran, belum lagi iklan online, ditambah outdoor promo. Saya langsung cek ke bagian keuangan saya, sudah berapa biaya promo yang dikeluarkan. Dan masya Allah …. Sepertinya saya sendiri kurang perhatian dengan iklan langit(an) ini.

Sudah berapa budget Iklan Langit(an)mu? Hayooo …

Syukron Pak Ustad Agus Topten… Nasihatnya, sentilannya, sharingnya… Dahsyat sekali buat saya. Dan semoga menginspirasi – with Jelita

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s