Home » Mind » Welcome June!

Welcome June!

Wah, sudah 1 juni 2013! Waktu cepat sekali berlalu. Tanpa terasa, kita sudah sampai di pertengahan tahun 2013 ini.

Target-target dan impian saya di awal tahun 2013, beberapa sudah mulai saya wujudkan, dan masih banyak yang belum saya wujudkan.

Memang semua keinginan kita belum tentu tercapai. Tapi setidaknya kita harus berusaha sebelum bilang tidak bisa.

Bulan mei yang lalu, saya sudah berusaha fokus dengan tujuan saya di bisnis yang saya jalankan. Disamping memang keinginan saya, kondisi juga mendukung sehingga saya memiliki waktu lebih banyak untuk bisnis ini.
Tapi, ternyata hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan. Padahal saya sudah banyak meluangkan waktu untuk itu😥.

Lalu apa yang salah?
Hmm…
Iya, cara kerja saya masih berantakan, saya masih sering moody, suka gengsian, kurang pinter bagi waktu, masih banyak alasan ini itu dan berbagai kekurangan lainnya.

Jadi, sekarang saya ga mau banyak alasan lagi. No excuse! Jika memang punya keinginan, yaa harus mau berubah. Berubah menjadi lebih baik agar keinginan dan target tercapai.

Kita ga kan pernah tau sampai kita mencoba sendiri.

Let’s Jump on June!

image

Leave a Reply

