Home » Hobbies & Passion » Yeay!! My SoundCloud is here!!

Yeay!! My SoundCloud is here!!

Saya punya akun soundcloud sebenernya udah dari beberapa bulan yang lalu.
Tapi sebenernya masih malu-malu untuk publish.

Walaupun memang sering di posisi vokal kalau di band
tetep aja kadang malu-malu kucing gitu, hehehe :p.

Iseng-iseng ngutak-ngatik soundcloud, ehh ternyataa
Ada link yang bisa di-publish ke social media dan ke wordpress juga.
Akhirnya saya beranikan diri, untuk naruh widget soundcloud di blog saya ini.
Bisa juga dilihat di sebelah kiri bawah blog ini yaa.
Yeay! :p

Yang kualitas sound-nya bagus itu baru satu lagu, yaitu “Lullaby”.
Lagu ini kolaborasi saya dengan teman saya, yaitu Joan Annes.
Waktu itu ceritanya, kita mau ikutan seleksi salah satu ajang musik nasional.
Tapi sayang ga lolos, hehe.
Tapi saya suka banget sama lagunya, tenang-tenang tapi gahar gimanaa gitu๐Ÿ˜€.

Kalau lagu-lagu yang lain itu berupa cover dari lagu-lagu yang udah ada.
Dengan bermodalkan speaker dan HD Sound Recorder di Android
saya beranikan diri untuk mempublish cover yang seadanya itu ke dunia maya.
Jadi kalau kualitasnya kurang bagus, mohon maaf yaa.
Hanya untuk pelampiasan hobby saya yang suka musik dan menyanyi,
terutama untuk musik-musik ber-genre gothic metal.

So, hope you enjoy it๐Ÿ™‚

Leave a Reply

