Home » Stories » Pergi Untuk Kembali

Pergi Untuk Kembali

Aku hanya pergi
‘tuk sementaraaa…
Bukan tuk meninggalkanmu
selamanyaaa..

Aku pasti kan kembali
pada dirimu
Tapi kau jangan naakaaal…
Aku pasti kembalii…

Lagu yang dipopulerkan oleh duo Ratu
yang kemudian dipopulerkan kembali
oleh Pasto tersebut sepertinya
sangat cocok dengan cerita saya kali ini.

Bekerja di perusahaan yang berlokasi di remote area,
jauh dari keluarga dan orang yang dicintai
membuat ada saat bertemu dan berpisah
untuk sementara (eaaa… :P)
Fieldbreak atau cuti adalah saat-saat
yang paling saya nantikan
karena hanya pada saat itulah saya bisa bertemu
dengan orang-orang yang saya cintai.
Setiap 7 minggu saya mendapatkan cuti 2 minggu.
Lumayan menyenangkan bagi saya
yang menyukai traveling,
sehingga saya bisa benar-benar menikmati
waktu libur yang cukup panjang.

Tapi ada saat-saat yang paling tidak menyenangkan.
Yaitu saat harus kembali ke site😦.
Berasa enggan sekali saat harus packing.
Sampai-sampai saya sering begadang
sehari sebelum kembali ke site hanya karena
mempersiapkan apa yang harus dibawa.

Saat akan meninggalkan rumah, berasa enggan.
Karena tempat yang paling nyaman itu
memang rumah sendiri.
Tapi tenaang, Mom.
I’ll be right back🙂.

And for my boyfriend..
I’ll miss you always Aku hanya pergi ‘tuk sementara


Aku pasti kan kembali pada dirimu.


Tunggu yaa, next fieldbreak kita hang-out lagi🙂.

My bag are packed, I’m ready to go..
Bismillah…
Semoga selamat sampai tujuan.

Leave a Reply

